Minggu, 21 Juli 2019

Juliana Saputri

Auto Biografi


Nama saya Juliana Saputri, Saya lahir di kota Bogor, Pada tanggal 29 juli 2000. Saat ini saya tinggal bersama keluarga saya di Kp. Sukaresmi RT.03/10 Des.Karacak Kec. Leuwiliang Kab. Bogor. Saya adalah anak ke dua dari empat bersaudara, saya memiliki satu kakak laki-laki, satu adik perempuan dan satu adik laki-laki.

Saya memiliki Hobi yang cukup ekstrim yaitu Hiking. menurut saya hiking adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan tidak terlalu menguras kantong. Walaupun menguras tenaga tetapi tidak akan begitu terasa, karena bersama teman-teman yang lainnya, pendakian tidak terlalu sulit, karena kita saling bahu membahu untuk mencapai puncak. Tetapi setelah sampai di puncak rasa lelah akan terbayar oleh pemandangan yang sangat indah di atas puncak.


Pertama kali saya menginjak bangku sekolah di SDN Karacak 01, kemudian saya melanjutkan ke SMK PGRI Karacak, Setelah itu saya Melanjutkan lagi kembali ke  SMK Al Hafidz Leuwiliang.
di SMK Saya aktif di organisasi yang ada di sekolah. Selain itu, saya juga mengikuti banyak kegiatan, seperti Rohani Islam (ROHIS), ITIC,Volly, dan Tapat Suci. Setelah lulus dari SMK. Saya mengikuti diklat di Rumah Gemilang Indonesia.

Hasil gambar untuk smk al hafidz leuwiliang tapak suci


Dari semua kegiatan yang saya ikuti saya sangat aktif di Ekstrakulikullar Tapak Suci dan ROHIS.
di Tapak suci Saya pernah menjabat sebagai ketua umum selama 2 tahun. Selalam menjadi ketua umum di Tapak Suci Saya mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman. kesabaran, mental, fisik dan jiwa kepemimpinan Saya seperti dilatih. Selama 2 tahun saya menjabat, diantara peserta didik yang engikuti ekstrakulikular tersebut hanya Saya satu-satunya Siswi yang aktif, kemudian setelah tahun ajaran baru dan pergantian ketua umum tapak suci barulah ada beberapa siswi yang aktif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar