Rabu, 25 September 2019

Keinginan Magang Saat Diklat di RGI

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya sangat berharap saya bisa magang di Tahfidz Baznas yang berada di daerah cirangkong, bersama teman saya yang bernama Silvi dan Resti.

Hasil gambar untuk tahfidz baznas cirangkong



Saya ingin mengerjakan Administrasi yang ada di Tahfidz Baznas dan membantu mengajar.
Di Tahfidz Baznas ada sebuah program untuk orang-orang yang bena-benar serius untuk menghafal Alqur'an yaitu program 2 tahun hafal Al quran, dan saya aharap setelah lulus dari RGI saya bisa melanjutkan untuk menghafal qur'an di lembaga tersebut, karena saya ingin mengejar Cita-cita saya menjadi seorang Hafidzoh.

Jika saya tidak bisa magang di Lembaga tersebut maka saya harap saya bisa magang di sebuah perusahaan dan dan ditempatkan di bagian administrasi, bersama teman saya silvi dan Anjeli. Karena Saya berharap setelah lulus dari RGI saya bisa bekerja di perusahaan tersebut selama 6 bulan dan mengikuti program 2 tahun hafal Al qur'an, setelah tahun ajaran baru di buka karena sejak awal saya sangat ingin bisa melanjutkan ke Tahfidz Baznas.

tetapi Tetap pilihan pertama saya yang pertama ingin magang di Tahfidz BAZNAS yang berada di Cirangkong

Wassalamu'alaikumwr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar